logo logo

Ketahui Hal-Hal Berikut Ini Sebelum Anda Beli Bola Bowling Custom

Ketahui Hal-Hal Berikut Ini Sebelum Anda Beli Bola Bowling Custom

Berat bola yang tepat sangat penting. Secara umum, rata-rata pria dewasa biasanya bermain bowling dengan bola 15 atau 16 lb, sedangkan bermain bowling wanita dengan bola 10-12 lb. Naik berat jika Anda lebih besar atau lebih berat kompasiana, dan turun jika Anda bertubuh lebih kecil. Bola yang lebih berat akan memiliki kekuatan untuk merobohkan pin, tetapi bola yang terlalu berat dapat menyebabkan cedera atau memengaruhi stroke Anda secara negatif karena berat yang berlebihan. Dengan anggapan Anda pernah terpesona dengan bola-bola rumah sebelumnya, semoga Anda memiliki gagasan yang layak tentang jenis berat apa yang terbaik untuk Anda. (Jika tidak, perhatikan baik-baik saat Anda berada di jalur berikutnya.). Selain itu, sebelum kita lanjut, mungkin anda juga ingin membaca berita tentang arena bowling terbesar di Asia Tenggara yang menjadi venue asian games 2018.

Untuk anak-anak, aturan umum adalah menggunakan satu pon untuk setiap tahun. (Sebuah bola seberat 8 pon untuk anak berusia 8 tahun.)

Apa yang Terbaik untuk Bola Bowling Pertama?

Saat Anda ingin bergerak dan mendapatkan bola bowling pertama Anda, Anda mungkin ingin memulai dengan plastik (coverstock plastik biasanya disebut polyester) atau model urethane.

Jika Anda hanya memiliki aspirasi melempar bola lurus dan memiliki anggaran yang sangat ketat, maka plastik / poliester adalah pilihan yang sangat baik. Itu akan menjadi yang paling murah. Meskipun bahan penutupnya mirip dengan bola rumah, Anda akan memiliki keuntungan penting dari bola yang sangat pas di tangan Anda. Selain itu, bola poliester / plastik paling tahan lama, karena penutupnya yang keras dan gesekan rendah.

Di sisi lain, jika Anda bermimpi untuk meningkatkan permainan bowling dan mendapatkan skor yang lebih tinggi secara konsisten, maka bola urethane atau resin reaktif adalah investasi terbaik yang dapat Anda lakukan. Bola poliester / plastik tidak akan mampu menghasilkan gesekan yang cukup untuk kait yang kuat, yang menciptakan sudut masuk untuk saku yang diperlukan untuk serangan yang konsisten. Bola-bola dengan coverstock urethane dan resin, di sisi lain, secara khusus dibuat dengan pemikiran ini!

Bola uretra direkomendasikan ketika bowler pertama kali belajar bermain bowling, dan bowler berpengalaman cenderung lebih suka mereka ketika bowling di jalur dengan sedikit minyak.

bottom

Comments are closed.

bottom
Share This